Halal bi halal dan Peringatan Dies Natalis FMIPA ke 27

Pada hari Kamis, 07 Agustus 2014 Fakultas MIPA Universitas Brawijaya menggelar acara Halal bi halal dan silaturahmi keluarga besar serta kegiatan Dies Natalis Fakultas MIPA yang ke 27 bertempat  di Gedung Graha Sainta. Acara ini dihadiri oleh segenap warga FMIPA-UB mulai dari jajaran Pimpinan Fakultas, dosen, staf, dan mahasiswa.

Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan Sambutan Dekan Fakultas MIPA, Prof. Dr.Marjono, M.Phil.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin baik atas nama jajaran pimpinan fakultas maupun pribadi.

Pada sambutannya,  beliau juga  memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para sesepuh dan mantan Dekan FMIPA-UB karena dengan rintisan beliau-beliaulah Fakultas MIPA dapat berkembang dengan sangat baik

Acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustadz Prof. Dr. Faisol Haq dari UIN Surabaya. Dalam tausyiahnya, beliau menyampaikan makna Idul Fitri dengan tema Spiritualisasi Kampus sebagai Medium Implementasi Kefitrahan Manusia secara Komprehensif.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng yang menandai kegiatan Dies Natalis ke 27 FMIPA UB, yang dilaksanakan oleh Dekan FMIPA, Prof. Dr. Marjono, M.Phil untuk diserahkan kepada Mantan Dekan FMIPA, Prof. Hasyim Baisoeni dan Prof. Sutiman

Acara ditutup dengan Halal Bihalal seluruh warga Fakultas MIPA dan Ramah Tamah, serta diiringi hiburan oleh CC, Sobat dan Albanjari Dharma Wanita Fakultas MIPA.

Tak lupa disampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh Panitia yang terdiri dari unsur Pimpinan, Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa atas kerja kerasnya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar. Jazakumulloh. Amin.