Focus Group Discussion (FGD) Studi Perencanaan Pembangunan Daerah Antara Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) dengan FMIPA

Kelompok Kajian Unggulan Pemodelan Statistika di Bidang Manajemen (KKU-PSBM) mewakili Fakultas MIPA Universitas Brawijaya, melakukan Focus Group Discussion (FGD) untuk kegiatan swakelola perencanaan pembangunan daerah yang merupakan program kerja bidang Perencanaan dan Pelaporan Barenglitbang Kota Malang pada tanggal 3 Desember 2018. Ketua tim pelaksanaan swakelola kegiatan perencanaan dan pembangunan daerah adalah Dr.Ir.Solimun, MS. Acara ini dihadari Dr.Ir.Solimun MS, Dra. Rukayah M.Si selaku moderator dapi pihak Barenlitbang Kota Malang, Henry Soeryaning Handoko dan M. Sarjan selaku narasumber dari pihak BPS Kota Malang, dosen dan tim ahli dari beberapa fakultas di Universitas Brawijaya, seluruh mahasiswa KKU-PSBM. Acara dimulai pukul 14.00 hingga selesai.

Pada tanggal 5 Desember 2018 Focus Group Discussion (FGD) dilakukan untuk membahas kegiatan swakelola penyusunan indikator kinerja daerah yang merupakan program kerja bidang Penelitian dan Pembangunan Barenlitbang Kota Malang. Ketua tim pelaksanaan swakelola kegiatan penyusunan indikator kinerja daerah adalah Adji Achmad Rinaldo Fernandes, S.Si.,M.Sc. Acara ini dihadiri oleh Dr. Serafinah Indriyani M.Si., selaku Wakil Dekan I Fakultas Mipa, Rahma Fitriani S.Si., M.Sc., Ph.D selaku Ketua Jurusan Statistika, Adji Achmad Rinaldo Fernandes, S.Si., M.Sc., Dr.Ir. Solimun MS., Nurjannah S.Si.,M.Phil., selaku moderator, Yogi Handoyo Waseso, S.Sos.,M.Si selaku narasumber dari pihak Barenlitbang Kota Malang dosen dan tim ahli dari beberapa fakultas di Universitas Brawijaya, seluruh mahasiswa KKU-PSBM. Acara dimulai pukul 14.00 hingga selesai.