Focus Group Discussion (FGD) Barentlitbang

Pada hari senin tanggal 19 November 2018 Kelompok Kajian Universitas Pemodelan Statistika di Bidang Manajemen (KKU-PSBM) menerima undangan acara Focus Group Discussion (FGD) Kajian Perilaku Pengguna Ruang Publik di Kota Malang yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Pemerintah Kota Malang, dimana pada acara tersebut Perwakilan dari KKU-PSBM diminta untuk menjadi narasumber dalam menilai kinerja ruang publik, tenaga kerja dan indeks gini.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari setiap instansi pemerintah yang ada di Kota Malang, meliputi instansi Badan Pusat Statistik, Dinas Kesehatan, Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Sosial dan Dinas perindustrian. Dimana pada forum ini terjadi diskusi 2 arah dari peserta dan narasumber tentang kerjasama yang dilaksanakan.

Pada acara ini menjelaskan tentang kerangka acuan kerja (KAK) yang menjadi acuan dalam melaksanakan kerjasama antara pihak KKU-PSBM dengan pihak Barenlitbang, mulai dari teknis pengerjaan sampai dihasilkan nya laporan akhir kerjasama.